Senin, 03 April 2017

Sholawat munjiyat, Arab, latin dan artinya


اَللهم صَلِّ عَلىٰ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تُنْجِيْنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ اْلاَهْوَالِ وَاْلآفَاتِ. وَتَقْضِي لَنَا بِهَا جَمِيْعَ الْحَاجَاتِ. وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ السَّيِّئَاتِ. وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ اَعْلَى الدَّرَجَاتِ. وَتُبَلِّغُنَا بِهَا اَقْصَ اْلغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاِت فِى الْحَيَاةِ وَبَعْدَ الْمَمَاتِ
ALLOHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD SHOLATAN TUNJINAA BIHA MIN JAMII'IL AHWAALI WAL AAFAAT, WA TAQDHII LANAA BIHAA JAMII'AL HAAJAAT, WA TUTHOHHIRUNAA BIHAA MIN JAMII'IS SAYYIAAT, WA TARFA'UNAA BIHAA 'INDAKA A'LAD DAROJAAT, WA TUBALIGHUNAA BIHAA AQSHOL GHOOYAAT MIN JAMII'IL KHOIROOTI FIL HAYAATI WA BA'DAL MAMAAT.


Ya Allah limpahkanlah rahmat ta’dhim atas junjungan kami, yaitu Nabi Muhammad yang dengan rahmat itu Engkau menyelamatkan kami dari segala ketakutan dan malapetaka, yang dengan rahmat itu pula Engkau memenuhi dari semua hajat kami, yang dengannya Engkau mensucikan kami dari segala keburukan, yang dengan nya Engkau mengangkat kami dengan setinggi-tinggi derajat, dan dengan nya pula Engkau mengantar kami ke tempat yang paling ujung dari semua kebaikan (hidup) di dunia dan (hidup) setelah mati. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat ta’dhim dan keselamatan kepada makhluk terbaik-Nya yaitu junjungan kami Nabi Muhammad, kepada keluarga dan sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar