Sabtu, 08 Agustus 2015

Doa sholat hajat arab latin dan artinya




لاَ إِلٰهَ إِلاَّ اللهُ الْحَكِيْمُ الْكَرِيْمُ سُبْحَانَ اللهِ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. اَسْأَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ وَالْغَنِيْمَةَ مِنْ كُلِّ بِرٍّ وَالسَّلاَمَةَ مِنْ كُلِّ إِثْمٍ لاَتَدَعْ لِىْ ذَنْبًا إِلاَّ غَفَرْتَهُ وَلاَ هَمًّا إِلاَّ فَرَّجْتَهُ وَلاَ حَاجَةً هِىَ لَكَ رِضَا إِلاَّ قَضَيْتَهَا يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ


Laa ilaaha illalloohul hakiimul kariimu. Subhaanalloohi robbil ‘arsyil ‘adziimi, alhamdu lillaahi robbil ‘aalamiina. As-aluka muujibaati rohmatika wa’azaa-ima maghfiro-tika wal ghoniimata min kulli birrin was salaamata min kulli itsmin laa tada’lii dzanban illaa ghofartahuu walaa hamman illaa farrojtahuu walaa haajatan hiya laka ridhon illa qodhoitahaa yaa arhamar roohimiin.

“ Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Allah Yang Maha Penyantun dan Maha Pemurah. Maha Suci Allah, Tuhan pemelihara ‘Arsy yang agung. Segala puji bagi Allag Tuhan semesta alam. Aku mohon kepada-Mu sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu, sesuatu yang mendatangkan ampunan-Mu, mendapat perlindungan dari tiap-tiap dosa dan mendapat keuntungan dari tiap-tiap kebaikan serta selamat dari setiap perbuatan dosa. Janganlah Engkau memberikan dosa padaku kecuali Engkau mengampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan kecuali Engkau memberi jalan keluar dan tidak pula sesuatu keinginan yang Engkau ridhoi kecuali Engkau kabulkan. Wahai dzat Yang Paling Penyayang di antara semua yang penyayang”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar